Originalitas Kopi Luwak Gayo

Ada yang membuat kami terkejut!

Melintasi ruas jalan di Banda aceh. Seketika pandangan kami mengarah kepada satu ruko (rumah toko) yang lebih tampak sebagai rumah makan, bukan warung kopi. Tak ada yang istimewa sebenarnya dari tampilan ruko tersebut.

Yang membuat kami terkejut adalah brand KOPI LUWAK GAYO dengan kita punya di "copycut" oleh sang pemilik warung. Semakin jelas persaingan bisnis yang tidak sehat. Kami pun merapat, dan mampir ke warung tersebut.

Langsung, kami mengkonfirmasi atas tindakan copycut merek tersebut. Sampai akhirnya pemilik warung datang dan mengklarifikasi bahwa merek KOPI LUWAK GAYO yang mereka pakai adalah atas illegal License mitra kita sebelumnya. Sungguh disayangkan.

Tak hanya brand KOPI LUWAK GAYO, secara otomatis akan mempengaruhi kwalitas dari keunggulan produk yang kita sajikan. Bahkan tentu akan berdampak pada persepsi penikmat KOPI LUWAK GAYO.

Namun, apa lacur. Upaya 'teguran' sudah kita lakukan. Bergantung kepada kebijaksanaan si pemilik warung di Banda Aceh tersebut untuk mengganti brand KOPI LUWAK GAYO yang kita miliki.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment