Kebaikan dalam bisnis

Seorang sahabat saya menuliskan status di Blackberry Messenger (ввм) seperti ini: "Ternyata belanja di indo***** itu mahal. Sooo apanya yang hemat arggghhhhh"

Mengikuti tulisan sebelumnya yang berjudul CONNECTED! menceritakan bagaimana peran suara seorang konsumen turut mempengaruhi suara konsumen yang lain. Apalagi mengingat pertumbuhan smartphone yang terus melonjak tentu setiap konsumen akan terhubung. Minimal kepada pasangannya, keluarganya, komunitasnya akan membaca status ‎​ ввм sahabat saya tadi.

Satu hukum yang harus kita percayai dalam bisnis. Ketika bisnis kita melakukan sesuatu yang menguntungkan/kebaikan konsumen, maka sudah untung jika konsumen tersebut menceritakan dan merekomendasikan kita kepada seorang temannya. Tapi jika bisnis kita membuat kecewa seorang konsumen, maka sudah pasti akan disampaikan dan merekomendasikan minimal kepada 10 orang/konsumen lain untuk tidak membeli dari kita.

So, berharap kita bisa selalu memberikan kebaikan kepada konsumen kita. [] Admin KOPI LUWAK GAYO

***
Extracted by wild luwak. we produce the high quality luwak coffee. we serve the stock in scarcity. for order call: +62 852 14865630
Blackberry pin: 292cd91c

Ilustration: pierreethier.wordpress.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment